All New Aerox 155 Juga Meluncur di Vietnam, Harganya Sampai Rp 33 Juta!

All New Aerox 155 Juga Meluncur di Vietnam, Harganya Sampai Rp 33 Juta!
Rabu, 4 November 2020 14:00
Brian

Yamaha All New Aerox 155 Connected telah diluncurkan di Indonesia pada beberapa hari lalu. Ternyata, peluncurannya tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga pada negara tetangga. Vietnam misalnya, Yamaha juga meluncurkan Aerox terbaru atau yang dikenal dengan nama NVX 155 VVA di sana.

Dilansir dari MotoSaigon, Yamaha All New NVX 155 VVA diluncurkan dengan harga VND 53 juta. Angka tersebut jika dikonversikan ke dalam rupiah menjadi sekitar Rp 33 jutaan. Lantas dengan harga yang lebih mahal, kira-kira apa yang membedakan Aerox di Indonesia dan Vietnam?

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bebek Honda per November 2020

Jika ditelisik, secara desain dan spesifikasi All New Aerox di Vietnam dan Indonesia sama saja. Bahasa desain skutik yang sporty juga diterapkan oleh Yamaha Vietnam. Sedangkan spesifikasi mesin 155 VVA yang baru juga terlihat sama, fitur konektivitas juga telah dihadirkan.

Yamaha All New Aerox Vietnam

Bedanya Yamaha All New Aerox di Vietnam memiliki warna yang lebih beragam. Yamaha Vietnam menghadirkan pilihan warna oranye kepada konsumen. Selain itu, striping Monster Energy juga tersedia sebagai salah satu pilihan warnanya.

   Baca Juga: GALERI: Yamaha All New Aerox 155 Connected 2020, Kaya Akan Fitur!

Yamaha All New Aerox di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 25,5 juta untuk varian Connected dan Rp 29 juta untuk varian Connected/ABS. Skutik sporty ini memiliki mesin 155 cc terbaru yang dipadu dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation). Generasi terbarunya memiliki tenaga sebesar 15,1 dk di 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm di 6.500 rpm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.