Honda Luncurkan Motor Baru Pekan Depan, Mungkinkah Scoopy?

Honda Luncurkan Motor Baru Pekan Depan, Mungkinkah Scoopy?

PT Astra Honda Motor (AHM) diketahui bakal meluncurkan produk barunya pada penghujung tahun 2020 ini. Sebelumnya di tahun 2020 ini, pabrikan sayap merah itu meluncurkan sejumlah produk andalannya. Di antaranya seperti All New Honda BeAT dan Honda CBR250RR SP.

Kehadiran produk baru dari Honda ini diketahui melalui sebuah undangan yang masuk ke Redaksi OtoRider. Undangan tersebut memiliki judul 'Undangan Virtual Press Conference dan Test Ride'. Namun dalam undangan tersebut tidak disebutkan produk apa yang akan diluncurkan oleh pabrikan sayap merah itu.

Honda Scoopy Stylish White Red

Virtual Press Conference sendiri berlangsung pada Selasa, 10 November 2020 mendatang. Sementara untuk pelaksanaan Test Ride akan berlangsung pada Kamis, 12 November 2020.

   Baca Juga: GALERI: Yamaha All New Aerox 155 Connected 2020, Kaya Akan Fitur!

Tim OtoRider langsung menduga bahwa motor baru yang akan diluncurkan AHM adalah Scoopy terbaru. Mengingat model ini yang kerap digosipkan kehadirannya serta satu-satunya skutik entry level yang belum mendapatkan pembaruan. Oleh karenanya kami pun mencoba meminta keterangan dari pihak pabrikan.

New Honda Scoopy

"Masih rahasia yah. Kami lihat bareng-bareng nanti di hari H. Ini surprise dari Astra Honda Motor buat pecinta motor di Tanah Air," ujar Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication PT AHM saat dihubungi OtoRider, Rabu (4/11).

   Baca Juga: All New Honda Scoopy Bakal Meluncur Perdana di Thailand?

Sebelumnya Honda Scoopy generasi terbaru digosipkan meluncur pertama kali di Thailand pada bulan November. Generasi terbaru ini disebutkan menggunakan mesin eSP yang baru dan rangka yang juga baru. Spekulasi menyebutkan mesin dan rangka baru ini diadopsi dari model 110 cc lainnya seperti Genio dan BeAT.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id