Berikut Perbedaan Ketiga Varian Yamaha All New NMax 155

Berikut Perbedaan Ketiga Varian Yamaha All New NMax 155

Yamaha All New NMax 155 kini mendapatkan varian terbaru yang melengkapi jajaran line-up. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) meluncurkan varian menengah Connected. Dengan demikian terdapat tiga varian yang dipasarkan untuk skutik besar 155 cc tersebut.

Lantas apa perbedaan antara ketiga varian All New Yamaha NMax 155 tersebut? Secara desain maupun spesifikasi, ketiga varian tersebut tentunya sama. Perbedaan terdapat pada segi fitur maupun harga yang dibanderol pada ketiga variannya.

   Baca Juga: Yamaha Tambah Varian All New NMax 155 Connected, Harganya Rp 31 Juta!

Pada varian terendah, Yamaha menghadirkan All New NMax 155 versi standar. Varian tidak dibekali fitur-fitur seperti Y-Connect, Smart Key System, maupun ABS. Varian ini pun menjadi pilihan termurah dengan harga banderol sebesar Rp 29,7 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Perbedaan Ketiga Varian All New NMax 155

 

Kemudian varian yang paling baru menempati posisi menengah, yakni Yamaha All New NMax Connected. Varian ini telah dibekali fitur Y-Connect dan Smart Key System, namun tidak dilengkapi sistem pengereman ABS. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 31 juta untuk on the road DKI Jakarta.

   Baca Juga: VIDEO: BMW F 900 R 2020 Tes dan Review - Indonesia | OtoRider

Varian terakhir merupakan varian yang paling mahal yakni Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS. Varian ini memiliki fitur yang paling lengkap, mulai dari Y-Connect, Smart Key System, dan sistem pengereman ABS. Varian ini pun dibanderol paling tinggi yakni di angka Rp 33,7 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Sebagai tambahan informasi, meskipun ketiganya memiliki fitur yang berbeda namun sejumlah fitur lainnya tetap sama. Fitur yang tetap hadir pada ketiga varian tersebut adalah Smart Motor Generator, Stop & Start System, dan Traction Control System.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id