All New NMax 155 Connected Digeber Jambi - Timor Leste

All New NMax 155 Connected Digeber Jambi - Timor Leste

Lilik Gunawan pengendara NMax asal Jambi yang terkenal karena touring dari Indonesia menuju Makkah kini membuat perjalanan terbaru. Kali ini, perjalanannya menggunakan All New NMax 155 Connected/ABS alias generasi terbaru. Perjalanan tersebut pun menempuh rute dari tampat asalnya di Jambi hingga menuju Timor Leste.

Berdasarkan informasi yang OtoRider terima, Lilik Gunawan menempuh perjalanan sejauh 5.000 km. Perjalanan dimulai dari Jambi pada tanggal 28 Oktober yang lalu. Dirinya ditargetkan mampu mencapai Timor Leste pada Desember 2020 mendatang.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan Motor Sport Touring Terbaru, Tracer 7 GT 2021

Lilik juga sempat mengecek kondisi Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS di Jakarta. Tepatnya ia mengunjungi dealer Flagship DDS Yamaha di Cempaka Putih. Setelah itu, dirinya akan melintasi rute selatan Jawa untuk menghadiri sejumlah undangan dari rekannya.

Lilik Gunawan Touring ke Timor Leste

"Saya menyempatkan untuk mengecek kondisi motor terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Dili. Rencananya, kita akan lanjutkan perjalanan dengan mengambil rute jalur selatan dan singgah di beberapa kota untuk menghadiri undangan dari rekan-rekan komunitas Yamaha," ujar Lilik saat berbagi cerita dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Menelisik Faktor Keamanan Gigi Mundur Piaggio MP3 500 HPE

Perjalanan touring dari Jambi menuju Timor Leste merupakan lanjutan dari misi Ride for Mom yang telah digagasnya sejak lama. Kegiatan ini akan mengumpulkan surat kisah cinta untuk ibu sebagai bahan penulisan buku. Sesampainya di Dili, Timor Leste, Lilik dijadwalkan mengambil Surat Cinta untuk Ibu yang ditulis Presiden Timor Leste pertama.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id