Aplikasi Yamaha Bantu Ingatkan Lady Biker untuk Servis Motor

Aplikasi Yamaha Bantu Ingatkan Lady Biker untuk Servis Motor

 

Yamaha sejumlah memiliki aplikasi yang dapat membantu kegiatan berkendara konsumen. Salah satu yang dapat digunakan disegala jenis motor adalah aplikasi My Yamaha Motor. Aplikasi ini diperkenalkan pada 15 April lalu dan telah mendapat banyak tanggapan dari konsumennya.

Seperti yang dialami oleh Selva Marissa seorang Lady Biker yang menjadi anggota Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI). Dirinya merasa sangat terbantu oleh aplikasi My Yamaha Motor. Terutama perihal servis berkala yang sering dilupakannya dalam merawat motor kesayangannya.

   Baca Juga: VIDEO: Suzuki NEX Crossover 2020 | Review dan First Ride - Indonesia | OtoRider

"Fitur pengingat servis aku rasa paling terpakai banget. Karena kebanyakan perempuan memang suka lupa kapan waktunya motor harus servis di bengkel baik berkala ataupun yang masih gratis. Jadi aplikasi My Yamaha Motor cukup membantu sih buat nge-reminder kita para perempuan," ujar Selva dalam keterangan tertulis.

Lady Biker Yamaha Lexi Community

 

Selva yang merupakan penggemar touring menyebutkan fitur pencari dealer juga cukup membantunya. Dirinya baru saja mlakukan touring Jakarta-Sawarna dengan jarak ratusan kilometer. Menurutnya fitur tersebut penting seketika dirinya mengalami kendala dalam perjalanan.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki W175 dan Yamaha XSR155, Pilih Mana?

"Jadi seandainya di jalan ada kendala sama motor, kita bisa melihat alamat, nomor telepon dealer, bahkan info soal Service Kunjung Yamaha. Bisa langsung merapat ke dealer resmi Yamaha yang terdekat," pungkasnya.

My Yamaha Motor juga menyediakan fitur-fitur lainnya. Di antaranya adalah info garansi & Kartu Servis Gratis. Selain itu terdapat Riwayat Servis motor yang digunakan sehingga datanya tersimpan jika servis di bengkel resmi.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id