Yamaha All New NMax Meluncur di Malaysia, Cuma Rp 31 Jutaan!

Yamaha All New NMax Meluncur di Malaysia, Cuma Rp 31 Jutaan!

Yamaha All New NMax 155 secara resmi meluncur di negeri tetangga, yakni Malaysia. Skutik Maxi itu menyusul di negara tersebut setelah Thailand dan tentunya Indonesia. Harganya sendiri dibanderol sebesar RM 8.998 atau setara dengan Rp 31 jutaan.

Dengan harga banderol tersebut, ternyata terdapat sejumlah fitur yang dipangkas untuk pasar Malaysia. Dilansir dari Paultan, secara tampilan Yamaha All New NMax di Malaysia mirip dengan di Indonesia. Mulai dari bentuk bodi, lampu LED baru, hingga ke desain lampu belakangnya yang juga baru. 

   Baca Juga: Motor Tanpa Pelat Nomor Bisa Dikenakan Denda Rp 500 Ribu!

Bagian panel instrumen Yamaha All New NMax Malaysia juga telah dilengkapi layar monokrom LCD penuh seperti di Indonesia. Sejumlah fitur seperti Smart Motor Generation dan Start-Stop System juga dihadirkan. Termasuk pada bagasi 23,3 liter dan pengisian daya USB di bagian depan.

Yamaha All New NMax Malaysia

 

Namun secara spesifikasi mesin, versi Malaysia dan Indonesia tampaknya sedikit berbeda. Disebutkan dalam laporan secara mekanis tidak terdapat perubahan, Yamaha All New NMax Malaysia masih menggunakan mesin yang lama. Artinya tenaga yang dihasilkan masih 14,9 hp pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki W175 dan Yamaha XSR155, Pilih Mana?

Fitur lain yang tidak hadir pada Yamaha All New NMax Malaysia adalah fitur Y-Connect. Selain itu, laporan juga menyebutkan sistem pengereman ABS turut dihilangkan di negara tersebut. Padahal fitur-fitur tersebut telah hadir di dua negara tetangganya seperti Indonesia dan Thailand.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id