Arch Motorcycle, Produk Buatan Keanu Reeves Lolos Regulasi Euro4

Arch Motorcycle, Produk Buatan Keanu Reeves Lolos Regulasi Euro4
Kamis, 20 Februari 2020 13:00
Brian

Kecintaan Keanu Reeves terhadap sepeda motor ternyata tidak sampai di dalam film saja. Bahkan dirinya bersama rekannya Gard Hollinger membuat motor yang diproduksi sendiri. Keduanya membuat motor kustom yang disapa Arch Motorcycle yang dikabarkan siap dijual secara masal.

Dilansir dari Visordown, mesin Arch motorcycle yakni KRGT-1 dinyatakan lolos uji emisi untuk Euro4. Dengan lolosnya uji emisi ini, mengartikan motor tersebut dapat dijual secara bebas. Tentunya ini akan menjadi langkah besar bagi Arch Motorcycle untuk bisa mendapatkan perhatian pecinta motor besar di seluruh dunia.

   Baca Juga: Hasil Lengkap Sesi Tes Moto2 Jerez, Pembalap Indonesia Hanya Beda 2 Detik

"Fokus kami saat ini memang untuk bisa mendapatkan sertifikasi Euro4. Sehingga Arch Motorcycles bisa lebih mudah dipilih pencinta otomotif dan layak untuk jadi investasi," ujar Gard Hollinger.

Keanu Reeves Arch Motorcycles

 

Namun motor kustom kedua orang ini masih memiliki sejumlah pekerjaan yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah dengan menempuh uji emisi untuk standar Euro5. Kabarnya Arch Motorcycle mendapatkan waktu selama 12 bulan untuk menciptakan mesin dengan standar emisi Euro5.

   Baca Juga: Mesin Ninja 250 cc 4-Silinder Dikabarkan Lebihi 50 PS

Saat ini Arch Motorcycle dibanderol sekitar USD 78.000 namun harga tergantung dengan aksesoris pada motor yang diinginkan. Hal ini wajar-wajar saja karena Arch Motorcycle tidak mengejar penjualan. Melainkan Keanu dan Gard hanya menginginkan kendaraan yang eksklusif bagi konsumennya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.