Awal 2020, Yamaha FreeGo Pakai Kostum Baru

Awal 2020, Yamaha FreeGo Pakai Kostum Baru
Senin, 6 Januari 2020 19:15
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan tampilan baru bagi FreeGo. Motor ini hadir dengan balutan nuansa Mettalic dan Matte yang menjadikan Yamaha FreeGo tampil semakin amazing.

Warna baru FreeGo tipe standar terdiri dari empat varian, yakni Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sementara itu, FreeGo tipe S Version hadir dengan dua warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Tak ketinggalan, tipe tertingginya, FreeGO S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

   Baca Juga: Perlukah Mencopot Aki Motor Saat Jarang Digunakan?

"Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider (6/1).

Yamaha FreeGo 2020 Warna Baru

Sejumlah fitur juga hadir di motor ini, antara lain bagasi sebesar 25 liter, Smart Front Fuel, Electric Power Socket, lampu  utama LED, serta lampu hazard. Selain itu, ada juga fitur Smart Key System (SKS), Stop & Start System (SSS), dan Smart Motor Generator (SMG).

   Baca Juga: Berapa Harga Bundling Warna NMax Custom dan Helm Arai?

Yamaha FreeGo semakin lengkap dengan menggunakan Amazing BlueCore Engine 125 cc yang menjadikan motor lebih efisien, bertenaga, dan handal. Efisien karena konsumsi bahan bakar, kemudian bertenaga dan handal karena menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder sehingga performa mesin lebih maksimal.

Yamaha FreeGo 2020 Warna Baru

Dari segi harga, skuter matik ini dibanderol sebesar Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo , Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version. Motor ini juga sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Yamaha FreeGo 2020 Warna Baru

Yamaha FreeGo 2020 Warna Baru

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.