Bedah Fitur Yamaha All New Aerox 155 Connected

Bedah Fitur Yamaha All New Aerox 155 Connected
Selasa, 3 November 2020 10:00
Thio Pahlevi

Generasi terbaru skutik Maxi Yamaha resmi dirilis, yakni All New Aerox 155 Connected. Skutik ini diklaim dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa. Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan oleh Aerox 155 anyar ini?

All New Aerox 155 Connected saat ini dibekali fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan motor melalui Bluetooth. Berkat fitur ini, pengendara dapat dengan mudah menerima notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor.

   Baca Juga: Tips Mencuci Motor yang Baik dan Benar. Sudah Sesuai?

Selain itu, fitur tersebut juga dapat menginformasikan konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Lebih lanjut, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Yamaha All New Aerox 155 Connected

 

Di segi mesin, All New Aerox 155 Connected juga sudah dibekali dengan fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus. Hadir juga fitur Stop and Start System (SSS) pada varian Connected/ABS guna mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Selain dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect, motor ini juga dibekali dengan Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Handle Bar Switch Control, panel instrumen digital, dan lampu hazard. Pada varian All New Aerox 155 Connected/ABS diberikan fitur Smart Key System yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci dan juga rem Anti-lock Braking System (ABS).

   Baca Juga: Tersisa 3 Seri, Berikut Jadwal Lengkap MotoGP 2020

All New Aerox 155 Connected sendiri hadir dengan dua pilihan varian, yakni Connected dan Connected/ABS. Pada varian Connected memiliki warna Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, dan Red. 

Sementara itu, varian Connected/ABS mempunyai dua warna, yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Urusan harga, All New Aerox 155 Connected dijual seharga Rp 25.500.000 dan Connected/ABS Rp 29.000.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.