Tersisa 3 Seri, Berikut Jadwal Lengkap MotoGP 2020

Tersisa 3 Seri, Berikut Jadwal Lengkap MotoGP 2020
Minggu, 1 November 2020 14:00
Thio Pahlevi

Ajang balap MotoGP 2020 telah memasuki penghujung musim. Di akhir tahun ini, tersisa tiga seri lagi yang bakal dilakoni oleh para pembalap, yakni dua kali seri Valencia, Spanyol dan juga seri penutup di Portimao, Portugal. Nah, kapan ketiga seri tersebut bakal digelar?

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, Apa Keunggulan Ban Michelin Power 5 dan Anakee Adventure?

Seri Valencia sendiri akan diadakan sebanyak dua putaran, yakni MotoGP Europe dan Comunitat Valenciana. Kedua balapan tersebut bakal digelar di Sirkuit Ricardo Tormo pada 8 dan 15 November 2020 mendatang.

Valentino Rossi

 

Sementara itu, seri pamungkas musim ini akan diselenggarakan di MotoGP Portimao, Portugal. Balapan yang bertempat di Algarve International Circuit itu akan diadakan pada 22 November 2020. Lalu, bagaimana dengan klasmen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020?

Saat ini, posisi pemuncak klasmen sementara ditempati oleh pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir. Hingga balapan seri Teruel akhir pekan lalu, Mir berhasil mengumpulkan total 137 poin.

   Baca Juga: Motor Dibekali Fitur Lampu Hazard, Kapan Boleh Digunakan?

Jarak perolehan poin pun cukup ketat antar pembalap. Di posisi kedua yang ditempati oleh Fabio Quartararo hanya berselisih 14 poin dengan Mir. Sedangkan, Maverick Vinales di urutan ketiga dengan raihan 118 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.