Beli BMW F 900 R, Kira-Kira Berapa Lama Motor Sampai Di Rumah?

Beli BMW F 900 R, Kira-Kira Berapa Lama Motor Sampai Di Rumah?

BMW Motorrad Indonesia resmi menghadirkan generasi terbaru motor bergaya roadster-nya, yakni F 900 R ke Tanah Air. Motor ini pun memiliki tampilan yang cukup kekar, agresif, serta sporty.

"F 900 R ini adalah salah satu model yang belum pernah kami bawa sebelumnya. Ada beberapa fitur terbaru yang disematkan di motor ini. Kami sangat optimis motor ini bisa bersaing di Tanah Air," ujar Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia di Jakarta (17/7).

   Baca Juga: GALERI: Roadster Generasi Terbaru BMW, F 900 R

Lalu, kapan motor ini bisa segera sampai ke konsumen?

"Jika pesan hari ini, indennya paling lama dua bulan. Ini langsung dari pabrikan BMW di Jerman. Motor ini juga bisa dibeli langsung melalui dealer maupun platform jual beli online," jelas Joe.

BMW F900R Launching

Sekadar tambahan informasi, F 900 R dibekali dengan beragam fitur canggih, seperti Gear Shift Assist Pro, MSR, DBC, ABS Pro, Adaptive Headlight, Daytime Running light, hingga Dynamic ESA. Tak hanya itu, tersedia juga panel instrumen TFT 6,5 inci lengkap dengan fitur konektivitas serta mode berkendara yang terdiri dari Rain, Road, dan Dynamic (MSR, ABS Pro, DTC).

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda PCX150 dan ADV150 (Juli 2020)

Di sektor performa, F 900 R mengandalkan mesin berkapasitas 895 cc, 4-Tak, in-line two-cylinder, serta berpendingin cairan. Mesin ini pun diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 dk pada 7.750 rpm dan torsi 92 Nm pada 6.500 rpm.

BMW Motorrad membanderol motor ini seharga Rp 380 juta off the road Jakarta. Adapun pilihan warnanya yakni Hockenheim Silver Metallic/ Racing Red, Blackstorm Metallic, dan San Marino Blue Metallic.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id