Belum Dirilis Resmi, Gambar All New Honda CBR600RR Bocor ke Publik

Belum Dirilis Resmi, Gambar All New Honda CBR600RR Bocor ke Publik
Jumat, 7 Agustus 2020 14:00
Thio Pahlevi

Model terbaru dari motor sport fairing All New Honda CBR600RR kabarnya akan segera dirilis pada 21 Agustus 2020. Namun, belum resmi diluncurkan, tampilan lengkap dari motor ini pun sudah lebih dulu bocor ke publik. Hal ini diketahui usai Honda Jepang merilis gambar resmi dari All New Honda CBR600RR tersebut.

Secara tampilan, All New Honda CBR600RR model 2021 memiliki sejumlah ubahan pada bagian depannya. Ubahan ini terlihat dari desain lampu yang agresif. Selain itu, tersemat juga sepasang winglet di bagian fairing-nya.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha SR400 Berjuluk 'Fat SR'

Sementara itu, desain bagian tengah hingga ke belakang tidak memiliki ubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Ini bisa terlihat dari bagian pelek, swingarm, spakbor belakang, hingga posisi knalpotnya.

All New Honda CBR600RR 2021

Secara performa, seperti dilansir dari GreatBiker, All New Honda CBR600RR diduga akan mengandalkan mesin berkapasitas 599 cc, DOHC, 4-Silinder, 4-Tak, serta berpendingin radiator.

   Baca Juga: Plat Titanium Rusak, Marc Marquez Jalani Operasi Kedua

Di segi fitur, All New Honda CBR600RR telah menggunakan sistem pencahayaan LED pada lampu utama serta seinnya. Bagian kaki-kakinya memakai suspensi depan upside down berwarna hitam serta sistem pengereman cakram ganda di depan dan cakram tunggal di belakang.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi, fitur, serta bocoran harganya. Menarik untuk ditunggu tanggal peluncuran resminya pada penghujung Agustus nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.