Belum Lama Mengaspal, Kymco X-Town 250i Mendapatkan Warna Baru

Belum Lama Mengaspal, Kymco X-Town 250i Mendapatkan Warna Baru

Kymco X-Town 250i resmi dipasarkan untuk Indonesia pada bulan Juli 2020 lalu. Baru beberapa bulan mengaspal di Indonesia, skutik besar ini mendapatkan penyegaran warna. PT Smart Motor Indonesia meluncurkan dua warna baru di dealer Bandung OtoButik.

Dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider, dua warna baru Kymco X-Town 250i adalah Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal. Dua warna baru tersebut melengkapi pilihan warna yang sebelumnya telah ada menjadi 4 pilihan. Harapannya tambahan warna ini dapat memenuhi keinginan konsumen Kymco di Indonesia.

   Baca Juga: Honda CB Klasik Kembali Bangkit, Kini Gunakan Mesin Besar!

Warna baru Flat Deep Blue merefleksikan warna yang sporty, futuristik, dan unik. Sedangkan pada Matte Silver Crystal pada Kymco X-Town 250i merefleksikan warna yang elegan dan mewah. Hal tersebut senada dengan garis desain skutik tersebut yang tampil dinamis, agresif, dan sporty.

Warna BaruKymco X-Town 250i

 

Sedangkan dari sisi spesifikasinya, Kymco X-Town 250i tentunya tidak terdapat perubahan. Skutik ini menggendong meisn 249,1 cc, SOHC, 1-silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 20,6 dk di 6.500 rpm dan torsi 21,5 Nm di 6.500 rpm. Tenaga tersebut dihantarkan ke roda belakang menggunakan transmisi CVT.

   Baca Juga: Program Badai Hadiah Momotor.id Tawarkan Yamaha Byson FI Gratis

Perihal harga, tampaknya terdapat sedikit kenaikan dari banderol Kymco X-Town 250i. Pada saat peluncuran, motor ini dipasarkan dengan harga Rp 62,5 juta on the road Jakarta. Namun dengan tambahan warna ini, hargana kini mencapai Rp 64,5 juta on the road Jakarta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id