Honda CB Klasik Kembali Bangkit, Kini Gunakan Mesin Besar!

Honda CB Klasik Kembali Bangkit, Kini Gunakan Mesin Besar!

Honda H'ness CB 350 meluncur di pasar India sebagai sepeda motor premium terbaru Honda Big Wing. Motor ini tampil dengan sentuhan-sentuhan klasik di sejumlah sisinya. Meski bertampilan klasik, teknologi yang disematkan tetap menggunakan elemen modern.

Dilansir dari Indianautosblog, Honda H'ness CB 350 meluncur dengan lampu penuh LED dengan bentuk yang klasik. Tampilan klasik ini dapat dilihat dari beberapa komponen, mulai dari lampu yang bulat, tangki bahan bakar, spion, jok satu bagian, hingga panel samping. Bagian setang juga dibuat menjadi satu bagian yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegak dan santai.

   Baca Juga: Bersiap! Vespa Terbaru Bakal Dirilis Kembali. Jadi Edisi Khusus?

Bagian cluster instrumen Honda H'ness CB 350 dibuat dengan teknologi semi digital yang menggunakan speedometer analog. Cluster instrumen ini dilengkapi oleh konektivitas bluetooth layaknya motor-motor masa kini. Konektivitas ini membuat pengendara dapat memanfaatkan fungsi navigasi, telepon, dan musik.

Honda H'ness CB 350

 

Mengenai dapur pacunya, Honda H'ness CB 350 menggendong mesin 348 cc, satu silinder. Mesin ini masih berpendingin udara yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 21 bhp dan torsi 30 Nm. Secara mesin, motor yang satu ini bersaing dengan Royal Enfield Classic 350.

   Baca Juga: Triumph Trident Berbalut Kamuflase, Segera Rilis Awal 2021?

Di India motor Honda H'ness CB 350 dipasarkan dalam dua varian yakni DLX dan DLX Pro. Menyoal harganya memang beum diumumkan secara final, namun diperkirakan mencapai 190.000 rupee atau setara dengan Rp 38 jutaan. Kira-kira bagaimana menurut Anda terkait motor klasik yang satu ini?

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id