Program Badai Hadiah Momotor.id Tawarkan Yamaha Byson FI Gratis

Program Badai Hadiah Momotor.id Tawarkan Yamaha Byson FI Gratis
Jumat, 2 Oktober 2020 08:00
Brian

Momotor.id merupakan situs jual beli motor yang saat ini tengah menawarkan sejumlah program terbaru. Di antaranya adalah program unidan 'Badai Hadiah' yang didukung oleh Adira Finance dan Yamaha Indonesia Motor Mfg. Selain itu terdapat fitur baru yang menawarkan penjualan motor baru di situs ini.

Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance menyebutkan program ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen di era pandemi. Salah satunya adalah dengan menawarkan solusi pembelian motor baru berkualitas melalui platform digital. Oleh karenanya fokus tersebut menjadi alasan Adira Finance mendukung program momotor.id ini.

   Baca Juga: Viral Kawasaki Ninja ZX-25R Dipakai untuk Jemur Padi

"Sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen. Kami berharap program ini bisa menjadi jawaban bagi keresahan masyarakat dalam memilih motor di tengah keterbatasan pada masa pandemi," ujar Harry dalam pertemuan daring pada Kamis (1/10).

Momotor Badai Hadiah

 

Program undian 'Badai Hadiah' momotor.id berlangsung mulai 1 Oktober 2020 hingga 31 Januari 2021. Setidaknya terdapat sjumlah hadiah menarik pada program undian ini. Di antaranya adalah 5 Smartphone, 5 sepeda lipat, dan hadiah utama adalah 2 unit Yamaha New Byson FI.

   Baca Juga: Harga Terbaru Supra X 125 dan Motor Bebek Honda Lainnya (Oktober 2020)

"Momotor.id menyadari kebutuhan masyarakat terutama pada masa pandemi yang ingin mempermudah mobilitas. Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru selama periode 1 Oktober - 31 Januari 221, berhak mengikuti Program Badai Hadiah." ujar Manuel Irwanputera selaku Deputy Director - Head of Digital Center of Excellence Adira Finance. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.