Bengkel Resmi Yamaha Jambi Tawarkan Cashback ke Konsumen

Bengkel Resmi Yamaha Jambi Tawarkan Cashback ke Konsumen

Yamaha Jambi melakukan kerjasama dengan salah satu E-Commerce terkenal di Indonesia yakni Shopee. Kerjasama ini menawarkan program cashback sebesar 80% untuk setiap pembayaran jasa servis regular. Selain itu program ini juga memberikan cashback untuk transaksi pembelian Sparepart Retail dengan Aplikasi Shopee Pay.

Santosa Tampomas selaku Chief Yamah DDS Jambi menyebutkan program ini berlaku di dealer resmi Yamaha Jambi. Setidaknya terdapat 35 dealer dan bengkel resmi Yamaha yang berada di Jambi untuk menghadirkan program ini. Latar belakang adanya program ini merupakan upaya menghambat penyebaran Covid-19 lewat transaksi cashless.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Vespa Edisi Terbatas Lagi!

"Program ini diperuntukkan bagi seluruh warga Jambi yang melakukan service di dealer-dealer resmi. Salah satu tujuan utamanya adalah mengurangi transaksi tunai untuk menghambat berkembangnya virus Covid-19 di Jambi," ujar Santosa dalam keterangan tertulis.

Servis Yamaha

 

Agar dapat memanfaatkan program ini, Warga Jambi cukup mengunduh dan instal aplikasi Shopee di smartphone. Kemudian lakukan pengisian saldo Shopee pada akun yang sudah teregistrasi. Ketika melakukan transaksi di dealer, konsumen bisa langsung melakukan scan QR Code yang sudah tersedia.

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, Apa Keunggulan Ban Michelin Power 5 dan Anakee Adventure?

Selain menerapkan pembayaran non-tunai pada setiap transaksi, Yamaha Jambi juga sudah konsisten menjalani protokol kesehatan. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke motor yang akan di servis. Selain itu konsumen juga diharuskan untuk mengecek suhu dan menggunakan masker saat memasuki dealer.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id