Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Vespa Edisi Terbatas Lagi!

Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Vespa Edisi Terbatas Lagi!
Sabtu, 31 Oktober 2020 11:00
Brian

PT Piaggio Indonesia akan mengejutkan penggemar Vespa dengan meluncurkan produk-produk baru. Sebelumnya mereka meluncurkan sejumlah produk seperti Vespa S 125 i-get, Primavera Sean Wotherspoon, dan Edisi Racing Sixties. Kali ini, merek Italia itu akan menghadirkan produk baru tidak lama lagi.

Kehadiran produk baru ini diketahui melalui sebuah undangan yang masuk ke redaksi OtoRider. Undangan tersebut pun bertuliskan 'PT Piaggio Indonesia Menghadirkan Pengalaman Berkendara nan Epik melalui Vespa Legendaris'. Kemudian pada undangan berbentuk pamflet tertulis dengan jelas 'You Are Cordially Invited to The Virtual Launch of Vespa Sei Giorni'.

   Baca Juga: Mengaspal di Tanah Air, Darimana Asal Produksi Keeway V250 FI?

Sesi peluncuran produk baru ini akan diadakan pada Rabu, 4 November 2020 pagi. Lokasi peluncuran kemungkinan berlangsung dari Jakarta namun di adakan secara online. Vespa Sei Giorni ini diketahui menggunakan basis utama dari Vespa GTV 300.

Undangan Vespa GTV Sei Giorni

 

Memang tidak banyak informasi yang dihadirkan melalui secuil undangan ini. Namun terakhir kali diketahui Vespa Sei Giorni II meluncur di Malaysia. Model ini menggunakan mesin 300 cc yang sudah berteknologi High Performance Engine (HPE).

   Baca Juga: Triumph Trident 660 Model 2021 Resmi Diperkenalkan

Informasi yang kami dapatkan, di Malaysia motor ini dibanderol mencapai Rp 121 jutaan dengan jumlah unit terbatas. Vespa tersebut hadir guna memperingati balapan Sei Giorni Internazionale 1951 di Varese, Italia. Di balapan tersebut, tim Vespa berhasil meraih sembilan medali dan mengalahkan motor off-road yang dibuat khusus.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.