Bergaya Klasik, All New Honda SuperCub Hadir dengan Tampilan Baru

Bergaya Klasik, All New Honda SuperCub Hadir dengan Tampilan Baru

Honda Thailand menghadirkan tampilan baru untuk model motor bebek bergaya klasiknya, yakni All New Honda SuperCub. Meskipun memiliki tampang klasik, motor ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi modern.

Secara desain, kesan klasik terlihat dari penggunaan komponen berbentuk bulat, mulai dari lampu utama, spion, lampu sein, hingga penggunaan rem depan tipe tromol. Selain itu, tarikan garis bodinya pun memperkuat tema retro dari motor ini.

   Baca Juga: Absen di Tes Misano, Lorenzo Bakal Hadir di Uji Coba Portugal

Di bagian kaki-kaki, All New Honda SuperCub dibekali dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi ganda di belakang. Sementara itu, bagian rodanya menggunakan pelek ukuran 17 inci dengan dipadu ban 70/90 di depan serta 80/90 di belakang. Kedua rodanya pun masih menggunakan rem tipe tromol.

All New Honda SuperCub

 

Beragam fitur seperti lampu LED, panel instrumen kombinasi digital dan analog, serta teknologi mesin injeksi PGM-FI juga tersemat di motor bebek ini. Lantas, bagaimana dengan urusan dapur pacunya?

   Baca Juga: Mau Kredit Vespa S 125 i-get 2020 Terbaru? Cicilan Mulai Rp 1,1 Jutaan

All New Honda SuperCub mengandalkan mesin 109,5 cc, 4-Tak, SOHC, PGM-FI, serta berpendingin udara. Mesin tersebut dipadu dengan sistem transmisi manual 4-percepatan. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai keluaran tenaganya.

All New Honda SuperCub

 

Nah, bagaimana dengan urusan harganya? All New Honda SuperCub, seperti dikutip dari GreatBiker, dijual seharga 47.400 baht atau sekitar Rp 22,4 jutaan. Motor ini pun hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni Putih, Merah, Merah Muda, Biru, dan Kuning.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id