Bocoran Yamaha MT-09 Terbaru, Desain Depan Berubah Total

Bocoran Yamaha MT-09 Terbaru, Desain Depan Berubah Total
Selasa, 27 Oktober 2020 14:20
Thio Pahlevi

Tampilan Yamaha MT-09 terbaru telah terungkap ke publik. Ubahan terjadi pada sejumlah sektor, mulai dari desain hingga fiturnya. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Yamaha MT-09 terbaru?

   Baca Juga: Pantauan Harga Bekas Honda Supra X 125 per Oktober 2020

Secara desain, seperti dikutip dari Paultan, ubahan terlihat jelas pada bentuk lampu depannya. Selain itu, bagian knalpotnya kini menggunakan model under-belly. Lalu, bagaimana dengan urusan dapur pacunya?

Yamaha MT-09 2021

Kabar menyebutkan, Yamaha telah memperbarui mesin Crossplane MT-09. Pembaruan tersebut disinyalir guna memenuhi standar emisi Euro 5. Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai keluaran tenaganya.

Terbaru, motor ini diduga dilengkapi dengan sistem transmisi up-and-down quick shifter. Tak hanya itu, peningkatan juga dilakukan di sektor pengeremannya.

Yamaha MT-09 2021

Kali ini, sistem rem salah satu line-up motor Master of Torque tersebut menggunakan unit radial dengan cakram ganda di depan. Sementara itu, suspensinya menggunakan tipe upside down di depan dan monoshock di belakang.

   Baca Juga: Konsumsi BBM Piaggio Medley S 150 ABS, Capai 50 Km/Liter?

Beralih ke fitur, MT-09 terbaru dilengkapi dengan panel instrumen TFT-LCD berwarna. Kabarnya, motor ini juga bakal dilengkapi dengan mode berkendara dan juga mode traksi.

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut mengenai detail spesifikasi dan harga jualnya. Ikuti perkembangan berita peluncuran Yamaha MT-09 selanjutnya hanya di OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.