Bos Benelli: Keeway Akan Sasar Segmen Konsumen Medium Low

Bos Benelli: Keeway Akan Sasar Segmen Konsumen Medium Low

Seperti telah diberitakan beberapa waktu lalu, Benelli Motor Indonesia akan membawa masuk merek baru yakni Keeway ke tanah air. Sehingga, nantinya akan terdapat dua merek yang dibawa oleh motor Italia itu. Lantas bagaimana posisi dari masing-masing antara Benelli dan Keeway?

Steven Kentjana selaku Presiden Direktur Benelli Indonesia menyebutkan meskipun kedepannya akan membawa dua merek, segmentasinya akan berbeda. Dirinya menuturkan Benelli akan tetap seperti motor Eropa yang sesuai dengan DNA-nya. Sedangkan Keeway akan menyasar ke segmen medium low yang berbeda dari Benelli.

   Baca Juga: Kawasaki Diketahui Kembangkan Mesin Motor Hybrid

"Ke depannya Keeway akan kami bawa ke segmen medium low. Sedangkan Benelli kami bawa ke premium segmen, seperti DNA-nya dia motor Eropa," ujar Steven ketika ditemui awak media beberapa waktu lalu di Jakarta.

Skuter Listrik benelli dan Keeway

 

Benelli memang memiliki produk yang cukup kuat di jajaran motor kelas menengah hingga besar. Di kelas menengah merek motor Italia ini memiliki produk seperti 502C, Leoncino 500, hingga TRK 502. Sedangkan di kelas motor besar tedapat produk Caferacer dan TNT 899.

   Baca Juga: Tes Akselerasi Vespa S 125 i-get 2020, Seberapa Cepat?

"Jadi kedepannya, dealer-dealer Benelli juga akan memasarkan motor Keeway. Keeway nantinya akan ada produk seperti V250 Fi Geronimo ini dan satu skuter listrik E-Zi Plus," pungkas Steven.

Sebagai tambahan informasi, Benelli Motor Indonesia membuka jaringan dealer baru di Jakarta Selatan. Dealer baru tersebut tepatnya di Carburator Spring Jalan RC Veteran Raya, Tanah Kusir, Kebayoran Lama. Dealer resmi ini merupakan kolaborasi dengan PT Benelli Anugerah Motor Pusaka.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id