British Petroleum Berikan Bantuan Kepada Tenaga Medis dan Ojek Daring

British Petroleum Berikan Bantuan Kepada Tenaga Medis dan Ojek Daring

Perusahaan SPBU asal Inggris, British Petroleum yang bekerja sama dengan PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) menghadirkan bantuan selama pandemi Covid-19. Bantuan diberikan kepada sejumlah tenaga medis di beberapa rumah sakit. Selain itu, BP-AKR juga menghadirkan program khusus kepada pengemudi ojek daring.

Syahran Sidik Wahab selaku Brand and Comms Manager BP-AKR menyebutkan di tengah pandemi ini masih banyak individu yang harus keluar rumah untuk pekerjaan. Salah satunya adalah ojek daring dan para tenaga medis. Oleh karenanya, pihaknya ingin membantu mereka sesuai kebutuhan masing-masing.

   Baca Juga: Mengenang Masa Lalu Jadi Alasan Scooter VIP Garap Vespa Andre Taulany

"Melihat hal ini, BP-AKR ingin memberikan sedikit bantuan berupa Triple Bonus Point dari Alfagift yang dapat ditukarkan dengan produk kebutuhan pokok di seluruh cabang Alfamart. Selain itu, kami juga memberikan bantuan ke beberapa rumah sakit tempat penanganan Covid-19 di Jakarta dan Surabaya. Bantuan diberikan berupa alat pelindung diri yang dapat digunakan tenaga medis," ujar Syahran melalui keterangan tertulis.

SPBU BP AKR

Pemberian bantuan ke tenaga medis berupa 60 alat pelindung diri, hazmat, boots, sarung tangan, dan 20 kotak masker. Pemberian bantuan ini telah berlangsung pada bulan Mei 2020 lalu. Setidaknya terdapat 3 rumah sakit yang disalurkan, yakni Rumah Sakit Citra Harapan di Bekasi, Rumah Sakit Sentra Medika di Cikarang, dan Rumah Sakit Universitas Erlangga di Surabaya.

   Baca Juga: Generasi Terbaru Benelli 302R Resmi Dirilis. Apa Saja Ubahannya?

Sedangkan untuk pengemudi ojek daring, Bonus Points dari Alfagift memiliki tujuan untuk mendapatkan poin tiga kali lipat lebih banyak dari biasanya. Program pemberian Bonus Point Alfagift ini diberikan pada pengemudi ojek daring dari 17 Juni sampai 17 Juli 2020 di semua cabang SPBU BP-AKR. Setiap membeli 1 liter bensin, maka akan mendapatkan Triple Bonus Points sebesar 300 points dan berlaku setiap kelipatan 1 liter.

Sebagai tambahan informasi, selama pandemi Covid-19, BP-AKR terus mengikuti arahan standar kesehatan dan keselamatan. Beberapa di antaranya adalah merekomendasikan pembayaran cashless serta melakukan disinfeksi di SPBU BP setiap hari. Selain itu SPBU BP juga menjaga kebersihan dan keamanan para staf dan konsumen.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id