Bukan Generasi Baru, Honda CBR150R Dapatkan Warna Anyar di Thailand

Bukan Generasi Baru, Honda CBR150R Dapatkan Warna Anyar di Thailand

 

Honda CBR150R kerap digosipkan mengenai generasi terbarunya yang bakal meluncur dalam waktu dekat. Namun alih-alih generasi baru yang hadir, justru hanya penyegaran warna saja. Honda CBR150R mendapatkan warna baru untuk pasar Thailand.

Dilansir dari Indianautosblog, Honda CBR150R yang meluncur di Thailand belum mendapatkan ubahan seperti yang digosipkan. Namun yang benar-benar baru di negeri gajah itu adalah pilihan warnanya. Terdapat empat pilihan warna baru di negara tersebut, hitam merah, hitam oranye, abu-abu merah, dan merah hitam.

   Baca Juga: Modal Suzuki NEX Crossover Hadapi BeAT Street dan X-Ride

Tidak terdapat livery edisi Repsol untuk pilihan warna baru Honda CBR150R di Thailand. Bahkan warna Honda Racing Red pun tidak tersedia di situs AP Honda Thailand. Keempat warna baru ini memiliki gaya grafik yang funky, sementara pada warna abu-abu merah memiliki warna pelek yang berbeda.

Warna Baru Honda CBR150R Thailand

Secara spesifikasi, Honda CBR150R di Thailand masih menggunakan mesin yang sama. Yakni dapur pacu berkapasitas 149 cc, DOHC, 4-katup, injeksi. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,1 PS di 9.000 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 7.000 rpm.

   Baca Juga: Bedah Fitur dan Akomodasi Yamaha Gear 125, Dapat Apa Saja?

Pilihan warna baru ini dibanderol dengan harga THB 99.700 atau setara dengan Rp 46,7 jutaan. Sebelumnya motor ini digosipkan bakal mengusung mesin baru dengan sejumlah fitur yang juga baru. Fitur yang kerap digadang-gadang adalah penggunaan suspensi upside down.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id