Juara MotoGP 2020, Monster Energy Bakal Jadi Sponsor Suzuki

Juara MotoGP 2020, Monster Energy Bakal Jadi Sponsor Suzuki
Selasa, 8 Desember 2020 15:00
Brian

Tim Suzuki Ecstar akan mendapatkan sponsor baru untuk menjalani ajang balap MotoGP 2021. Sponsor baru tersebut adalah Monster Energy yang juga menjadi sponsor resmi tim pabrik Yamaha. Sebuah perjanjian tahunan telah dicapai oleh kedua belah pihak.

Dilansir dari Crash, pihak Suzuki dan Monster Energy sudah mulai bernegosiasi sebelum awal tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Tim Suzuki Ecstar Davide Brivio. Dirinya pun mengungkapkan rasa bangganya memiliki logo Monster Energy di motor Suzuki.

   Baca Juga: Marc Marquez Sindir Gelar Juara Joan Mir: Saya Akan Merebutnya Musim Depan!

"Monster sudah menjadi mitra dari dua pembalap kami, jadi kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka lebih dekat. Kami akan mencoba memberikan kontribusi terbaik kami untuk aktivitas pemasaran mereka. Saya yakin kedua merek akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini," ujar Davide Brivio.

Yamaha R15 Livery Monster Energy

"Setelah menghabiskan dua tahun terakhir mendukung Alex dan Joan, merupakan perkembangan yang sangat alami untuk bergabung sebagai mitra resmi. 2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim dan kami menantikan untuk melanjutkan perjalanan menakjubkan yang telah dilakukan Suzuki dan pembalap mereka di MotoGP," ujar Rodney Sacks selaku CEO Monster Energy Company.

   Baca Juga: Usai Jalani Operasi Ketiga, Bagaimana Kondisi Terkini Marc Marquez?

Sebagai tambahan informasi Mir memenangkan kejuaraan dunia ini yang pertama kalinya untuk Suzuki sejak tahun 2000. Dengan selisih 13 poin atas Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha. Sedangkan rekan satu timnya berada di posisi ketiga klasemen 2020.

Kesepakatan Monster-Yamaha disebutkan sama seperti kesepakatan Monster-Suzuki. Sayangnya durasi kerjasama tersebut tidak diungkapkan oleh masing-masing pihak. Yamaha masih diberi gelar sebagai Monster Energy Yamaha MotoGP dalam daftar entri sementara 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.