Canggih! Suzuki Hadirkan Fitur Konektivitas di Burgman Street 125

Canggih! Suzuki Hadirkan Fitur Konektivitas di Burgman Street 125
Jumat, 9 Oktober 2020 10:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Suzuki menghadirkan gebrakan baru pada produk-produknya yang dipasarkan di India. Terbaru, Suzuki menyematkan fitur konektivitas telepon pintar dengan motor di Burgman Street 125. Nah, apa saja yang ditawarkan oleh fitur tersebut?

Suzuki Burgman Street 125, seperti dikutip dari IndianAutosBlog, telah dibekali fitur konektivitas melalui koneksi Bluetooth. Nantinya, fitur ini akan menampilkan sejumlah informasi di layar panel instrumennya.

   Baca Juga: Bakal Dilengkapi Fitur Baru, Honda CBR650R Dirumorkan Segera Hadir

Informasi yang dihadirkan di antaranya seperti navigasi dengan detail belokan demi belokan. Selain itu, pengendara juga bisa mendapatkan notifikasi panggilan telepon, SMS, WhatsApp, serta panggilan tak terjawab lengkap dengan identitas penelepon.

Suzuki Burgman Street 125 2020

Kabarnya, ke depan fitur ini juga bakal ditambahkan dengan informasi peringatan kecepatan hingga indikator level baterai ponsel. Koichiro Hirao selaku Managing Director Suzuki Motorcycle India pun memberikan penjelasannya.

"Kami sangat senang memperkenalkan Burgman Street 125 baru dengan konsol digital berkemampuan Bluetooth yang mampu dipasangkan dengan ponsel Anda. Teknologi ini telah dikembangkan dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan muda saat ini, yang selalu ingin tetap terhubung tetapi tidak ingin mengorbankan keselamatannya dengan menggunakan telepon saat mengendarai kendaraan roda dua," kata Koichiro.

Suzuki Burgman Street 125 2020

Untuk menggunakan fitur ini, pengendara harus lebih dulu mengunduh aplikasi Suzuki Ride Connect. Setelah terhubung, pengendara dapat menggunakan fitur seperti navigasi, lokasi parkir terakhir, hingga laporan perjalanan.

   Baca Juga: Harga Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Cafe Racer, Mulai Dari Rp 46 Ribuan

Suzuki Burgman Street 125 hadir dalam lima pilihan warna, yakni Matte Blue, Metallic Matte Fibroin Grey, Pearl Mirage White, Metallic Matte Black, dan Metallic Matte Bordeaux Red. Motor ini dijual seharga INR 84.600 atau sekitar Rp 17 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.