Bakal Dilengkapi Fitur Baru, Honda CBR650R Dirumorkan Segera Hadir

Bakal Dilengkapi Fitur Baru, Honda CBR650R Dirumorkan Segera Hadir

Kabar terbaru muncul dari produk motor sport fairing Honda, yakni CBR650R. Motor ini disinyalir bakal segera hadir dengan sejumlah ubahan, salah satunya di segi fitur. Lantas, apa saja kira-kira yang bakal ditawarkan dari motor ini?

Honda CBR650R, seperti dikutip dari IndianAutosBlog, bakal mendapatkan ubahan pada sektor suspensinya. Nantinya, motor ini disinyalir akan menggunakan suspensi Showa 41 mm Separate Function Fork Big Piston (SFF-BP).

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Joan Mir, Si Spesialis Tikungan Akhir

Secara tampilan, Honda dikabarkan memberikan ubahan pada panel samping serta mendesain ulang dudukan plat nomor. Perubahan juga dilakukan pada sudut visibilitas serta ukuran font panel instrumennya.

Honda CBR650R 2019

Guna mendukung perjalanan, motor ini juga dibekali dengan soket USB Type-C di bawah joknya. Lantas, bagaimana dengan detail spesifikasi mesinnya?

   Baca Juga: Harga Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Cafe Racer, Mulai Dari Rp 46 Ribuan

Honda CBR650R 2021 diduga akan mengandalkan mesin 649 cc, 4-silinder segaris, serta standar emisi Euro 5. Honda juga melakukan revisi pada beberapa komponen, seperti ECU, intake timing, exhaust pipe, catalyser, dan silencer.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu peluncuran, detail spesifikasi, hingga bocoran harganya. Bagaimana menurut Anda? Apakah motor ini layak ditunggu?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id