Cari Bengkel Spesialis Suzuki Thunder 250? Ini Salah Satu Rekomendasinya

Cari Bengkel Spesialis Suzuki Thunder 250? Ini Salah Satu Rekomendasinya

Hadir mulai tahun 1999 di Indonesia, Suzuki Thunder 250 teryata tak sepi penggemar. Motor yang sudah dihentikan produksinya oleh Suzuki sejak 2005 ini tetap menjadi buruan sejumlah biker.

Namun, salah satu kendala motor keluaran lama adalah ketersedian suku cadang dan bengkel untuk melakukan servis berkala. Nah, salah satu bengkel yang bisa dikunjungi adalah Karisma Motor yang berada di kawasan Cinere, Depok.

   Baca Juga: Penuh Nuansa Indonesia, Tim Gresini Moto2 Luncurkan Motor Terbarunya

"Suzuki kami masih mengerjakan, khususnya yang 250 cc ke atas, seperti Thunder 250. Cuma ya merek-merek lain sudah mulai banyak sih. Yang lagi banyak itu moge Honda sama Suzuki," kata Welly, pemilik Karisma Motor saat ditemui OtoRider (17/2).

Suzuki Thunder 250/ Karisma Motor

Di bengkel ini, sejumlah pengerjaan bisa dilakukan, seperti servis ringan, servis besar, upgrade mesin, modifikasi, hingga restorasi. Menariknya lagi, ketersediaan spare part di sini juga terbilang cukup lengkap.

   Baca Juga: Skema Cicilan Honda CBR250RR, Hanya Rp 1 Jutaan Per Bulan

Selain itu, Welly juga menyediakan komponen bodi yang sudah cukup sulit dicari dengan cara membuatnya sendiri. Ia mengklaim, bodi buatannya memiliki kualitas yang tak kalah dengan buatan pabrikan.

"Bodi itu udah enggak ada, cuma kami lagi buat. Nah yang kami buat itu garansi 10 tahun. Karena bahannya dari plat. Enggak akan rusak. Jadi kalaupun jatuh terus penyok, ketok lagi sudah rapi," jelasnya. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id