Cukup Rp 2,7 Juta, Bisa Bawa Pulang All New NMax Connected/ABS

Cukup Rp 2,7 Juta, Bisa Bawa Pulang All New NMax Connected/ABS

All New NMax merupakan skutik bongsor generasi terbaru yang dipasarkan oleh Yamaha Indonesia. Skutik ini mendpaatkan pembaruan hampir di semua bagiannya, dari mesin hingga tampilan. Yamaha pun memberikan dua varian pada motor ini yakni Standard dan Connected/ABS.

Berdasarkan banderol harga di Dealer Yamaha Ciledug, All New NMax varian Connected/ABS dibandeorl dengan harga Rp 33.750.000. Agar dapat memilikinya dengan mudah, setiap dealer menawarkan pembayaran secara kredit. Seperti dealer ini menawarkan pembayaran kredit menggunakan Bussan Auto Finance (BAF).

   Baca Juga: Yamaha XSR 155 Bisa Dimiliki Dengan DP RP 3 Jutaan

Berdasarkan skema kredit dari BAF ini, untuk membawa pulang Yamaha All New NMax Connected/ABS terdapt pilihan Down Payment (DP) sebesar Rp 2,7 juta saja. Setelahnya tenor cicilan ditawarkan dalam periode 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan. Dengan DP tersebut, pada tenor 35 bulan calon konsumen harus membayarkan angsuran per bulannya sebesar Rp 1,6 jutaan.

Skema Kredit All New NMax Connected/ABS

 

Tentunya cicilan dari BAF ini menawarkan skema dengan DP yang berbeda-beda. DP yang ditawarkan oleh BAF untuk Yamaha All New NMax Connected/ABS ini memiliki rentang hingga Rp 4,9 juta. Soal tenornya, tentu semakin besar DP yang dipilih maka cicilan akan semakin ringan.

   Baca Juga: Seribu Lebih Ninja 250 Modenas Dibuat Tahun ini di Gurun

Sebagai tambahan informasi, Yamaha All New NMax mendapatkan pembaruan di berbagai sisi. Mulai dari lampu full LED, speedometer terkoneksi smartphone, dan fitur traction control. Selain itu bagian mesin juga baru, kali ini motor bongsor tersebut telah menggunakan piston dari YZF-R15.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id