Daftar Harga Terbaru Cleveland Ace 400 (Juli 2020)

Daftar Harga Terbaru Cleveland Ace 400 (Juli 2020)

Cleveland Cyclewerks menjadi salah satu merek motor asal Amerika Serikat yang hadir di Indonesia. Beragam produk pun turut meramaikan pasar roda dua Tanah Air, salah satunya Ace 400 Cafe dan Ace 400 Scrambler.

Kedua motor ini pun resmi mengaspal sejak diluncurkan pada Oktober 2019 lalu. Selain itu, Ace 400 juga menjadi satu-satunya produk Cleveland yang menggunakan mesin berkapasitas besar di Indonesia. Nah, bagaimana dengan detail spesifikasinya?

   Baca Juga: Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties Hadir di Malaysia

Di segi performa, Ace 400 Cafe maupun Scrambler mengandalkan mesin berkapasitas 400 cc atau tepatnya 397 cc, satu silinder, 4-katup, 4-Tak, serta berpendingin udara. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 27,7 dk pada 7.200 rpm dan torsi 30 Nm pada 5.600 rpm.

Cleveland Ace 400

Motor ini pun sudah dibekali dengan teknologi terbaru, seperti sistem pengereman ABS dan lampu LED dengan DRL (Daytime Running Light). Tak hanya itu, hadir pula beberapa fitur unggulan, di antaranya Double Exhaust Muffler, Double Disk Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, suspensi Upside Down, Delphi EFI Control System, dan Automotive Grade ABS.

   Baca Juga: Yamaha WR155R Meluncur di Thailand, Harganya Selisih Rp 11 Jutaan

Lalu, bagaimana dengan harganya? Cleveland membanderol Ace 400 Cafe dan Scrambler sebesar Rp 80 jutaan. Sekadar catatan, harga ini sendiri merupakan on the road Jadetabek. Harga tersebut pun masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id