Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties Hadir di Malaysia

Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties Hadir di Malaysia

Vespa melalui distributor resminya di Malaysia, Didi Resources meluncurkan varian khusus dari Sprint dan GTS 300 HPE. Varian khusus ini pun diberi nama sebagai Racing Sixties. Varian tersebut dihadirkan guna mengenang kembali masa lalu Vespa di Malaysia pada era 60-an.

Dilansir dari Paultan, varian Vespa Racing Sixties terinspirasi dari pembalap yang menggunakan Vespa di trek balap pada tahun 60-an. Skuter asal Italia ini pun memiliki sentuhan grafis yang cerah dan aksesori tambahan dibandingkan varian standarnya.

   Baca Juga: Sistem Ram Air Kawasaki Ninja ZX-25R Bisa Tingkatkan Performa?

Vespa Racing Sixties ini dibekali dua pilihan warna, yakni putih dengan strip merah serta hijau dengan strip kuning. Di bagian pelek, Sprint dan GTS 300 HPE varian khusus ini dibalut kelir emas.

Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties

Sementara itu, komponen spion, pegangan belakang, pelindung knalpot, cover lampu depan, serta alas kaki dicat menggunakan warna hitam. Selain itu, logo bertuliskan 'Racing Sixties' tersemat di bagian kompartemen depan.

Secara performa, Sprint mengandalkan mesin berkapasitas 154,8 cc, EFI, i-GET, serta konfigurasi satu silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,7 dk dan torsi 12,8 Nm.

Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties

Di lain sisi, GTS 300 HPE dibekali mesin satu silinder berkapasitas 278 cc dengan keluaran tenaga sebesar 22,8 dk dan torsi 26 Nm. Mesin ini pun diklaim lebih kuat dibandingkan GTS 300 standar.

   Baca Juga: Miliki Tampang Tak Biasa, Apa Saja Fitur Kymco GP125i?

Lalu, bagaimana dengan harganya? Di Malaysia, skutik varian khusus ini dibanderol sebesar RM19.100 atau sekitar Rp 64 jutaan untuk Sprint dan RM31.400 atau berkisar Rp 106 jutaan untuk GTS 300 HPE.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id