Dealer Honda Beri Promo Spesial untuk ADV150 dan PCX 150

Dealer Honda Beri Promo Spesial untuk ADV150 dan PCX 150
Jumat, 21 Februari 2020 13:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda Jakarta Tangerang berikan kemudahan konsumen memiliki Honda ADV150 dan PCX 150. Promo bertajuk ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’ ini berikan kemudahan pada konsumen dengan cara repeat order atau trade in.

Wahana mengklaim, program yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi konsumen pecinta produk Honda di Jakarta dan Tangerang yang ingin memiliki dua skutik premium tersebut.

   Baca Juga: Rossi dan Lorenzo Setuju Duet di Tim Satelit Yamaha?

Program ini berlaku selama Februari sampai Maret 2020 dengan spesial cash back hingga Rp 1,1 juta, baik untuk pembelian tunai atau kredit. Selain potongan harga, program yang diberikan pada konsumen repeat order atau trade in ini juga bisa mendapatkan jaket eksklusif.

Wahana Honda/ PCX dan ADV

 

"Tingginya minat terhadap dua produk matik premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” kata Olivia, Head of Marketing Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Catat! Segini Harga Pasaran Suzuki Thunder 250 Bekas

Olivia menambahkan, data penjualan kedua produk tersebut diterima sangat baik oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang dengan total 6.600 unit untuk ADV150 dan 37.500 unit PCX 150 sepanjang 2019 silam.

Promo ini sendiri berlaku untuk semua konsumen hanya dengan melengkapi fotokopi STNK pembelian produk Honda sebelumnya untuk promo repeat order. Sedangkan promo trade in dengan membawa fotokopi STNK motor selain Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.