Catat! Segini Harga Pasaran Suzuki Thunder 250 Bekas

Catat! Segini Harga Pasaran Suzuki Thunder 250 Bekas
Kamis, 20 Februari 2020 15:00
Thio Pahlevi

Hadir di Indonesia sejak 1999 hingga 2005, Suzuki Thunder 250 masih terus menjadi buruan sejumlah biker Tanah Air. Hal ini terlihat dari minat dan harga bekasnya yang masih terjaga.

Memiliki gaya 'moge look', Thunder 250 dibekali mesin SOHC berkapasitas 250 cc. Di bagian knalpot, motor ini memiliki dua header yang menjadikan tampilannya makin kekar.

   Baca Juga: Penuh Nuansa Indonesia, Tim Gresini Moto2 Luncurkan Motor Terbarunya

Nah, kira-kira berapa harga bekasnya saat ini? Welly selaku pemilik bengkel spesialis Suzuki Thunder 250 bernama Karisma Motor di kawasan Cinere, Depok ini pun memberikan penjelasannya.

Suzuki Thunder 250

 

"Kalau yang masih standard itu paling Rp 15 jutaan sampai 17 jutaan. Kalau pas ada yang butuh bisa Rp 12 jutaan," kata Welly saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Rossi dan Lorenzo Setuju Duet di Tim Satelit Yamaha?

Welly menambahkan, harganya akan berubah jika motor sudah mengalami modifikasi. Apalagi jika modifikasinya menggunakan komponen yang memang berkualitas.

"Cuma kalau yang sudah bicara modif ya agak susah. Ada yang Rp 25 jutaan, ada yang jual Rp 45 jutaan. Kalau yang masih standard sih di bawah Rp 20 jutaan lah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.