Dealer Honda Edukasi Safety Riding ke Ribuan Pelajar SMK

Dealer Honda Edukasi Safety Riding ke Ribuan Pelajar SMK
Kamis, 22 Oktober 2020 12:00
Brian

Dealer Honda Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan edukasi safety riding ke ribuan pelajar SMK. Dalam masa pandemi seperti saat ini, materi safety riding diberikan secara daring melalui Web Seminar (webinar). Melalui daring, materi diberikan oleh sejumlah tim Instruktur Safety Riding DAM.

Setidaknya webinar ini diikuti oleh 1.500 pelajar dari SMK Mitra Industri MM2100 Cikarang. Kegiatan pun berlangsung pada tanggal 12, 19, hingga 26 Oktober 2020 mendatang. Instruktur akan memberikan materi berkendara dengan aman dan nyaman, terutama di masa pandemi ini.

   Baca Juga: Terungkap Gambar Paten Honda Rebel Berkapasitas 1.100 cc!

"Webinar ini dilakukan sebagai langkah awal membekali siswa-siswi SMK di Jawa Barat mengenai pentingnya #Cari_Aman berkendara sepeda motor di jalan raya. Sehingga mereka diharapkan dapat memiliki pengetahuan dasar tentang teknik berkendara serta mengetahui dan menaati rambu-rambu lalu lintas," ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM dalam keterangan tertulis.

Webinar Safety Riding Dealer Honda Jawa Barat

"Beragam inovasi kami lakukan dalam penyampaian materi kepada seluruh lapisan masyarakat yang sejalan dengan kampanye #Cari_Aman. Sekaligus mendukung pemerintah dalam mengajak para peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam berkendara," pungkas Lerri.

   Baca Juga: Pakai Mesin 125 cc, Lebih Kencang Vespa S 125 i-get atau Kymco GP 125?

Webinar ini juga menyampaikan perlunya sejumlah aspek dalam diri saat berkendara. Di antaranya pengalaman, keterampilan berkendara, pengetahuan, dan salah satu yang terpenting adalah aspek emosional. Selain itu juga disampaikan sejumlah tips berkendara yang sangat berguna bagi pelajar dan guru SMK dalam menganalisa potensi bahaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.