Dealer Honda Jakarta-Tangerang Resmikan SMK Binaan Ke-56

Dealer Honda Jakarta-Tangerang Resmikan SMK Binaan Ke-56

Dealer Honda Jakarta-Tangerang dibawah perusahaan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah resmi menambah SMK Binaan. SMK Binaan ini diresmikan di Jakarta Selatan pada Selasa (7/7) kemarin. SMK yang diresmikan sebagai binaan PT WMS merupakan sekolah yang memiliki basis kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Kegiatan dilakukan dengan meresmikan Laboratorium Honda yang didukung langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Sekolah yang resmi menjadi binaan dari Dealer Honda Jakarta-Tangerang ini adalah SMK ASISI yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Dengan persmiannya, kini SMK ASISI terhitung menjadi sekolah binaan ke-56 di bawah Wahana Makmur Sejati.

   Baca Juga: BMW S1000R Tertangkap Kamera Mata-Mata Dalam Pengujian

"Selain menerapkan kurikulum teknik dan bisnis motor Honda, Wahana turt melengkapi fasilitas praktek ruang kerja dan peralatan standar bengkel AHASS. Pengawasan mutu seperti kurikulum hingga kemampuan tenaga pengajar juga akan disupervisi oleh Wahana," ujar Diana Anggraini selaku Group Head of Corcom Wahana dalam keterangan tertulis.

SMK ASISI Binaan Wahana

 

Dalam menjadikan SMK ASISI sebagai sekolah binaan, Wahana tidak hanya membangun laboratorium. Akan tetapi Wahana juga akan memproses penyaringan siswa untuk bergabung dengan jaringan AHASS. Penyaringan ke bengkel AHASS pun akan disebar di wilayah Jakarta dan Tangerang yang rutin diadakan setiap tahun.

   Baca Juga: Aprilia Rilis Edisi Misano 2020 RSV4 1000 RR dan Tuono RR 1100

Kegiatan Wahana Makmur Sejati ini selaras dengan kebijakan pemerintah mengenai pendidikan Vokasi. Dengan adanya program seperti ini, diharapkan murid SMK akan lebih berkualitas.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id