Dealer Honda Jawa Barat Sapa Konsumen Lewat Sosial Media

Dealer Honda Jawa Barat Sapa Konsumen Lewat Sosial Media

Main dealer Honda di Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyapa konsumen setianya melalui sosial media Instagram. Memanfaatkan fitur Instagram Live, akun @AlwaysHonda memberikan kesempatan tanya jawab. Selain itu juga terdapat materi safety riding yang disuguhkan kepada konsumen.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM menyebutkan kegiatan ini adalah upaya mendengarkan konsumen. Pertanyaan yang diberikan oleh konsumen pun beragam yang tentunya seputar sepeda motor Honda. Pihak dealer pun memberikan informasi mulai dari suku cadang, mesin, hingga masukan-masukan dari konsumen.

   Baca Juga: Adu Kencang Nex II VS All New BeAT, Siapa Lebih Unggul?

“Kami juga mengajak para instruktur safety riding DAM untuk memberikan tips & trik seputar berkendara secara online. Selain itu, mengajak beberapa komunitas pengguna sepeda motor Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk berbagi pengalamannya, hingga mengajak berbagai orang-orang yang berkompeten di bidang kuliner, travelling dan fotografi untuk berbagi cerita dan informasi yang dapat bermanfaat bagi para penonton,” jelas Lerri dalam keterangan tertulis.

Live Instagram DAM

 

Lerri berharap kegiatan ini dapat berguna bagi para pengguna setia motor Honda di Jawa Barat. Karena selain memberikan informasi seputar produk dan tips, tentunya kegiatan ini akan memiliki nilai lebih.

   Baca Juga: TVS Resmi Beli Norton Motorcycles Seharga Ratusan Miliar

“Kami harap adanya layanan Instagram Live ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen dan dapat menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen setia Honda,” tutup Lerri.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id