Dealer Yamaha Mekar Luncurkan Website Resmi, Bisa Beli Motor Online?

Dealer Yamaha Mekar Luncurkan Website Resmi, Bisa Beli Motor Online?
Jumat, 21 Februari 2020 11:00
Thio Pahlevi

Yamaha Mekar Motor baru saja meresmikan cabang terbarunya di kawasan Cibinong, Bogor (20/2). Cabang yang diberi nama Yamaha Mekar Service Centre ini merupakan lokasi ketiga, melengkapi Mekar Motor Bogor dan Bintaro.

"Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai dealer percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini dengan fasilitas seperti premium pit, display part, dan premium aksesories," kata M. Abidin, GM Service dan Motorsport, CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

   Baca Juga: Catat! Segini Harga Pasaran Suzuki Thunder 250 Bekas

Tak hanya meresmikan dealer baru, Mekar Motor juga meluncurkan situs resminya, yakni www.yamahamekar.co.id. Melalui situs ini diharapkan bisa untuk memudahkan interaksi dengan konsumen tanpa batas.

Yamaha Mekar Cibinong/ Prime Gears

 

"Pada kesempatan ini juga, untuk menunjang kegiatan bisnis, kami mengumumkan peluncuran website resmi. Interaksi konsumen dengan kami tentunya semakin tanpa batas," ujar Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

   Baca Juga: Hasil Lengkap Sesi Tes Moto2 Jerez, Pembalap Indonesia Hanya Beda 2 Detik

Eric mengklaim, situs resminya ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur, antara lain dapat melakukan kegiatan sales dan marketing ke target konsumen yang tepat dan terukur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.