Dijual Terpisah, Segini Harga Helm Vespa Racing Sixties Edisi Terbatas

Dijual Terpisah, Segini Harga Helm Vespa Racing Sixties Edisi Terbatas

PT Piaggio Indonesia baru saja merilis Vespa edisi terbatasnya, yakni Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties. Tak hanya skuter, merek asal Italia ini pun menghadirkan helm full-face dengan tampilan sporty yang juga limited edition.

Helm tersebut hadir dalam dua pilihan warna yang senada dengan balutan Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties. Adapun pilihan warnanya, yakni hijau dengan paduan kuning atau putih dengan paduan merah.

   Baca Juga: Mau Ban Tetap Awet dan Nyaman Digunakan? Begini Cara Merawatnya

Secara desain, Piaggio Indonesia mengklaim bahwa helm ini merefleksikan warna dan grafis Vespa Racing Sixties yang menyuguhkan estetika sporty nan klasik. Tampilan eksklusif dan istimewa ini semakin diperkuat dengan decal spesial 'Racing Sixties' yang terletak di bagian belakang helm.

Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties Edisi Terbatas 2020

 

Lantas, berapa banderol harga dari helm eksklusif ini?

   Baca Juga: Harga Terbaru Supra X 125 dan Motor Bebek Honda Lainnya (Oktober 2020)

"Ini dia Vespa Racing Sixties full-face. Ini dijual terpisah dan ini pastinya unik. Sangat klasik, sporty, dan sesuai dengan kendaraannya, yakni Vespa Racing Sixties. Ini bakal limited juga. Harganya Rp 1,9 juta di luar pajak," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia saat sesi peluncuran virtual (2/10).

Helm tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti visor anti gores dan sistem pengait D-ring ganda yang praktis. Selain itu, helm ini juga menawarkan kenyamanan sistem ventilasi dan dilengkapi cangkang luar fiberglass dengan cat anti sinar UV.

Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties Edisi Terbatas 2020

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id