Dikenal dengan Model Skuter, Peugeot Bakal Hadirkan Motor Bergaya Cafe Racer?

Dikenal dengan Model Skuter, Peugeot Bakal Hadirkan Motor Bergaya Cafe Racer?

Peugeot Motorcycles dikenal dengan produk-produk skutiknya di pasar roda dua Indonesia. Di sini, Peugeot memiliki beberapa line-up produk skutik unggulan, seperti Django, Speedfight, serta Metropolis.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Kenalkan Skuter Roda Tiganya, MP3 500 HPE Sport Advanced

Kabarnya, merek yang menghadirkan motor pertamanya pada 1898 ini bakal bermain dengan model lain. Pabrikan asal Prancis ini pun dirumorkan akan merilis motor bergaya cafe racer.

Peugeot, seperti dilansir dari Motopinas, diduga berkeinginan untuk memperluas jajaran produknya dengan manghadirkan sebuah naked bike. Model ini pun disinyalir hadir berdasarkan konsep P2X yang dipamerkan pada ajang EICMA 2019.

Peugeot Motorcycles Cafe Racer/ konsep P2X

Mario Minella selaku president of Peugeot’s Italian distributor mengonfirmasi bahwa motor model backbone dapat menjadi rencana produksi jangka panjang. Nah, bagaimana dengan performanya?

   Baca Juga: Sensor Standar Samping Juga Bisa Rusak, Ini Tanda-Tandanya

Motor ini disinyalir bakal menggunakan mesin silinder tunggal berkapasitas 296 cc dengan pendingin cairan. Motor ini pun kabarnya ditujukan untuk pasar roda dua Asia, bukan Eropa. Bagaimana menurut Anda? Apakah ini saatnya Peugeot Motorcycles menghadirkan motor lain selain model skutik?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id