Dua Motor Triumph Berkapasitas 2.500 cc Meluncur di Indonesia

Dua Motor Triumph Berkapasitas 2.500 cc Meluncur di Indonesia
Selasa, 16 Juni 2020 13:05
Brian

Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R secara resmi telah diluncurkan di Indonesia pada Selasa (16/6) hari ini. Kedua motor tersebut diluncurkan oleh PT Garda Andalan Selaras sebagai distributor Triumph Motorcycles di Indonesia. Kehadiran kedua model baru tersebut tentunya melengkapi line-up motor Triumph yang ada di Indonesia.

Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R merupakan motor produksi massal yang memiliki kapasitas mesin terbesar di dunia. Keduanya menggendong mesin berkapasitas 2.500 cc dengan konfigurasi tiga silinder. Perbedaannya, Rocket 3 R mengusung gaya sebuah motor roadster sedangkan Rocket 3 GT mengusung gaya motor cruiser.

Triumph Rocket 3 2020

 

Sapta Hariaji selaku Sales Distribution dan Marketing Triumph Indonesia mengatakan kedua model terbaru itu adalah karya pabrikan Inggris. Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R dirancang sebagai tunggangan yang performa tinggi. Selain itu motor ini juga dibangun secara nyaman bagi para penunggangnya.

   Baca Juga: 7 Model Motor BMW Mendapatkan Recall di Eropa

"Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500 cc, terbesar yang pernah ada. Dengan torsi besar mencapai 221 Nm yang menungguli 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat. Keunggulan teknologinya juga membuat berkendara lebih aman, nyaman dan bertenaga dari Rocket generasi sebelumnya," ujar Sapta dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Triumph Rocket 3 2020

 

Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R memiliki mesin 2.500 cc berkonfigurasi 3 silinder yang mamp mengeluarkan tenaga puncak sebesar 167 dk di 6.000 rpm. Angka tersebut naik 11% dari generasi sebelumnya. Mesin tersebut digerakkan oleh empat mode berkendara yakni Rain, Road, Sport, Rider-configurable.

   Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Skutik Yamaha Terbaru, Cygnus-X 125

Perihal harga, Triumph Indonesia membanderol Rp 750 juta off the road untuk kedua model Rocket 3 ini. Soal pilihan warna, Rocket 3 GT diberikan dua pilihan yani Silver Ice dan Sotrm Grey. Sedangkan Rocket 3 R mendapatkan pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.