GAIKINDO Jakarta Auto Week Kembali Diundur Maret 2021

GAIKINDO Jakarta Auto Week Kembali Diundur Maret 2021

GAIKINDO kerap berupaya untuk membantu pemulihan industri otomotif lewat penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW). Penyelenggaraan pameran otomotif ini pun direncanakan untuk berlangsung pada awal tahun depan. Namun harus kembali ditunda karena pandemi virus Covid-19 yang belum membaik.

Keputusan ini merupakan arahan dari Kementerian Perindustrian selaku regulator. GAIKINDO pun memberikan respon positif terhadap arahan tersebut. Sehingga GAIKINDO Jakarta Auto Week akan diselenggarakan pada jadwal barunya, yakni 6-14 Maret 2021.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Yamaha (Desember 2020)

"GAIKINDO menyambut positif semangat Kementerian Perindustrian untuk memberikan awal yang baik pada tahun 2021. Selaras dengan itu, GAIKINDO juga akan terus memberikan upaya maksimal untuk mewujudkan penyelenggaraan GJAW pada tahun depan," ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO dalam keterangan tertulis.

Test ride giias 2019

Dirinya juga menambahkan, seperti ditekankan sebelumnya penyelenggaraan GJAW ditentukan oleh kondisi pandemi Covid-19. Artinya tergantung pada kesehatan dan keamanan masyarakat yang sudah dipastikan dapat diatasi. Pertimbangan tersebut pun sudah sejalan dengan arahan Kementerian Perindustrian.

   Baca Juga: Alasan Suzuki Enggan Jual DR200 yang Digunakan Brimob

"Diperkirakan upaya penanganan pandemi akan mencapai situasi yang lebih aman dan kondusif pada Maret nanti. Hal ini pasti akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan lebih bagi pengunjung untuk menghadiri pameran," ujar Yohannes.

Gaikindo Jakarta Auto Week kembali direncanakan pada 6-14 Maret 2021. Acara akan berlangsung di Jakarta Convention Center dengan informasi yang bisa di dapatkan di @JakartaAutoWeek. Sebelumnya pameran ini sudah mengalami penundaan dari akhir tahun menjadi ke awal tahun.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id