Gambar Konsep CBR 250 Empat Silinder Muncul Ke Publik

Gambar Konsep CBR 250 Empat Silinder Muncul Ke Publik
Senin, 8 Juni 2020 09:00
Brian

Honda CBR250RR-R bermesin 250 cc empat silinder diharapkan untuk hadir menghadang keperkasaan Kawasaki Ninja ZX-25R. Bahkan sejumlah rumor mengatakan pabrikan berlogo Sayap Merah dari Jepang itu telah membangun motor ini. Meskipun hingga saat ini pihak pabrikan masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

Dilansir dari MotoSaigon, muncul sebuah desain rendering konsep dari Honda CBR250RR-R. Desain rendering tersebut muncul dalam bentuk tiga dimensi dari sejumlah sisi. Desain ini disebutkan dirancang dan diinspirasikan dari motor Honda CBR250RR dan CBR650R.

Honda CBR250RR-R

Secara tampilan, Honda CBR250RR-R memiliki fascia depan yang sangat agresif dan serba tajam. Terlihat dari tampilan wajahnya dengan lampu utama meruncing. Sayangnya, bagian mesin 250 cc empat silidnernya tertutup oleh fairing motor sport.

   Baca Juga: Seperti Inikah Tampilan Yamaha MX King Terbaru?

Desain Honda CBR250RR-R ini terlihat cukup terperinci, mulai dari penggunaan suspensi upside down di depan dan monoshock dengan tabung di belakang. Kemudian penggunaan dual disc brake pada roda depan dan single disc brake pada roda belakang. Hingga tampilan speedometer digital dari rendering sisi bagian atasnya.

Honda CBR250RR-R

Sebagai tambahan informasi, pada tahun 1994 Honda memiliki motor sport dengan mesin 250 cc empat silinder, yakni CBR250RR MC22. Pada saat itu mesinnya telah menggunakan sistem DOHC, 4-tak, 4 katup, berkapasitas 250 cc, serta berpendingin radiator. Pada saat itu, motor ini mampu mengeluarkan tenaga 45 dk dan torsi 23,5 Nm yang mampu melesat hingga 180 km/jam.

   Baca Juga: Benelli Indonesia Digosipkan Segera Jualan Skuter Listrik

Namun perlu diingat, sejauh ini Honda CBR250RR-R dengan mesin 250 cc empat silinder masih menjadi gosip belaka. Meski masih gosip, tentunya akan sangat menarik melihat motor ini hadir dan bersaing dengan Kawasaki Ninja ZX-25R. Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.