Benelli Indonesia Digosipkan Segera Jualan Skuter Listrik

Benelli Indonesia Digosipkan Segera Jualan Skuter Listrik

Benelli Motor Indonesia saat ini eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan beberapa lini produknya. Brand motor asal Italia ini memiliki produk dari mulai motor kecil hingga motor berkapasitas besar sekalipun. Bahkan, belakangan ini merek yang memiliki basis produksi di Cina itu digosipkan akan menjual sebuah skuter listrik.

Hal ini pertama kali diketahui melalui akun Instagram Steven Kentjana selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia. Beberapa unggahan Steven menunjukkan sebuah motor skutik mungil tanpa adanya penggerak CVT ataupun mesin bensin. Motor ini memang tidak memiliki stiker yang menunjukkan produk Benelli, hanya saja terdapat stiker bergambar bendera Italia.

   Baca Juga: Terungkap! Bocoran Gambar Paten Knalpot Suzuki Intruder 250

Jika dipikir secara logika, skutik tanpa CVT dan mesin bensin sudah dapat dipastikan sebuah skuter listrik. Sementara bendera Italia pada bagian sayap kanan motor ini dapat dipastikan merupakan produk Benelli. Sayangnya, Steven tidak memberikan informasi apapun mengenai motor yang diunggahnya.

Skuter Listrik Benelli

Namun terdapat sebuah komentar yang menanyakan soal ketersediaan unit motor. Komentar itu pun dijawab oleh Steven bahwa saat ini motor tersebut masih dalam uji tipe oleh Kementerian Perhubungan. "Belum bro. Mohon doa nya agar cepat bisa di uji tipenya oleh Dishub," balas Steven.

   Baca Juga: DKI Jakarta Terapkan Ganjil Genap untuk Sepeda Motor

Secara tampilan, skuter listrik yang akan dijual oleh Benelli Motor Indonesia ini terlihat sangat unik. Bentuknya yang futuristis dan minimalis memberikan kesan lucu pada tampilannya. Ditambah desain belakangnya menggunakan swingarm yang besar membuatnya tampil beda dari skuter listrik lainnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id