Hadirkan Pesta Merdeka, Yamaha Beri Diskon Motor Hingga Rp 17 Juta!

Hadirkan Pesta Merdeka, Yamaha Beri Diskon Motor Hingga Rp 17 Juta!
Rabu, 12 Agustus 2020 07:00
Brian

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Yamaha mengajak konsumen untuk mengikuti Pesta Merdeka. Ajang ini akan berlangsung pada 10 hingga 17 Agustus 2020 yang menawarkan sejumlah kegiatan menarik. Termasuk program penjualan yang langsung bisa dimanfaatkan konsumen.

Ajang yang menyesuaikan dengan Kemerdekaan Indonesia ini menghadirkan potongan harga hingga Rp 17 juta. Potongan ini berlaku pada semua tipe produk motor Yamaha yang dibeli melalui Blibli.com. Selain melalui platform online, konsumen juga dapat menemui potongan harga di jaringan Yamaha seluruh Indonesia.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Mesin Motor Sport 250 cc Jepang, Siapa Lebih Unggul?

Selain itu terdapat angsuran 8 kali untuk konsumen yang melakukan Repeat Order. Dari sisi jasa servis, Yamaha memberikan diskon sebesar 4%. Sementara dari sisi apparel, pabrikan garpu tala ini memberikan diskon 5% yang tersedia di seluruh Jaringan Yamaha.

Yamaha Pesta Merdeka

 

Tidak berhenti sampai di diskon saja, Yamaha juga menghadirkan talk show online live di Instagram yamaha_activity. Jaringan dealer Yamaha juga memiliki kegiatan masing-masing dengan tema dan narasumber berbeda. Talk show ini akan hadir selama 5 sesi setiap harinya yang terbagi dari jam 12:00 - 19:45 WIB.

   Baca Juga: Mengenal Motor Listrik MBI X, Mirip Honda Vario!

"Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 kami kemas dengan program Pesta Merdeka untuk konsumen. Hal ini mencerminkan semangat untuk tetap bergembira di hari istimewa Indonesia dan mengabadikannya dalam aktivitas menarik," ujar Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.