Bos KTM Ungkap Rahasia Di Balik Kemenangan MotoGP Brno

Bos KTM Ungkap Rahasia Di Balik Kemenangan MotoGP Brno

Hasil positif berhasil diraih oleh tim Red Bull KTM Factory Racing serta pembalapnya, Brad Binder di ajang MotoGP Brno 2020 akhir pekan kemarin. Pada balapan tersebut, Binder menjadi pembalap Afrika Selatan serta KTM pertama yang berhasil menjuarai seri MotoGP.

Menanggapi hal tersebut, Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsport membeberkan rahasia suksesnya. Menurutnya, keputusan mengakhiri kontrak dengan Johann Zarco, membawa Binder ke MotoGP, dan hadirnya Dani Pedrosa menjadi beberapa di antara kiat keberhasilannya.

   Baca Juga: Menelisik Kehadiran Motor Baru Honda Bermesin 1.000 cc V4

"Fakta bahwa ini berubah menjadi kemenangan benar-benar gila. Itu mungkin karena motor baru telah membaik, dan pembalap dalam suasana hati yang baik. Hari ini luar biasa! Sukses yang fantastis," kata Beirer dilansir dari GPOne.

Red Bull KTM MotoGP 2020

 

Dalam balapan di Brno kemarin, KTM juga berpeluang mengamankan posisi pertama dan kedua andai saja Pol Espargaro tidak terjatuh. Meskipun demikian, Mike Leitner yang merupakan Manajer Tim Red Bull KTM mengaku tetap senang dengan hasil yang diraih oleh Binder.

   Baca Juga: Bocoran Konsep Motor Naked Sport 250 cc 4-Silinder, Kawasaki Z25R

"Saya pikir, tanpa jatuhnya Espargaro, kami bisa finish pertama dan kedua. Saya sangat senang untuk Binder, untuk seluruh tim, KTM, dan Red Bull. Kami telah menginvestasikan banyak energi dalam proyek ini selama empat tahun terakhir. Ini terbayar," ungkap Mike.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id