Honda BeAT Terbaru Muncul, Mengapa Tidak Ada Fitur Keyless?

Honda BeAT Terbaru Muncul, Mengapa Tidak Ada Fitur Keyless?
Sabtu, 18 Januari 2020 13:00
Thio Pahlevi

Generasi terbaru dari Honda BeAT resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Berlokasi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, motor baru ini hadir dengan beragam pembaharuan pada sektor desain, mesin, serta fitur.

Sejumlah fitur terbaru kini hadir pada All New Honda BeAT Series 2020, seperti lampu depan LED, power charger, seat opener yang terintegrasi kunci kontak utama, serta bagasi dan tangki bahan bakar yang lebih besar. Namun, untuk segi keamanannya hanya menggunakan fitur Secure Key Shutter dan belum ada alarm anti maling ataupun bahkan fitur keyless system.

   Baca Juga: Penyebab Motor Matic Alami Kendala Gredek

Lalu, mungkinkah Honda BeAT akan tersedia dengan fitur keyless system? Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM pun memberikan tanggapannya.

All New Honda BeAT Series 2020

 

"Ya kembali, bisa saja itu menjadi kemungkinan. Cuma kan kembali lagi, ini kan segmennya lebih di entry level. Jadi kami melihat kebutuhannya lebih ke functionality, lebih ke keiritan bahan bakar. Kami lebih fokus di pemenuhan faktor itu," jelas Thomas.

   Baca Juga: Ganti Perangkat Rem Brembo Secara Satuan, Apa yang Lebih Diutamakan?

Meskipun begitu, pada 2019, BeAT Series berkontribusi besar pada penjualan motor Honda. Di tahun tersebut, menurut Thomas, BeAT Series terjual sebanyak 1,7 juta sampai 1,8 juta unit. 

"Tipe teratas yang paling laris masih BeAT series. Kedua ada Vario Series, 125 dan 150 cc. Ketiganya di Scoopy," ungkap Thomas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.