Honda CT125 Resmi Diluncurkan di Thailand

Honda CT125 Resmi Diluncurkan di Thailand

Honda CT125 secara resmi diluncurkan untuk pasar Thailand pada Selasa (2/6). Honda Thailand meluncurkan model ini setelah pertama kali debut di negara asalnya, yakni Jepang. Model ini memiliki desain unik dari produk legendaris yang dibangun di tahun 60-an, CT Series yang digabungkan teknologi modern.

Berdasarkan keterangan AP Honda Thailand, Honda CT125 ini menggunakan mesin 125 cc berteknologi injeksi PGM-FI. Karakter mesin disebutkan mampu memberikan torsi besar dengan engine cover comp untuk mengurangi kebisingan. Tentunya karakter dari CT125 ini sangat cocok untuk digunakan petualang kecil-kecilan.

Honda CT125

Soal tampilannya, Honda CT125 memang mengusung gaya trail hunter yang dirancang untuk mengikuti nenek moyangnya di tahun 1960-an. Secara desain, motor ini memiliki gaya khas motor trail, terlihat dari suspensi depan yang panjang. Lampu bulatnya juga memberikan kesan retro meskipun telah disematkan teknologi LED.

   Baca Juga: Selisih Rp 2 Jutaan, Bagaimana Perbandingan Mesin Sonic 150R vs Satria F150?

Beralih ke bagian tengah, desain dari Honda CT125 terlihat memiliki rangka seperti sebuah motor bebek. Honda juga memberikan sebuah tralis sebagai pelindung mesin. Kemudian terdapat rak yang cukup besar di bagian belakang untuk kebutuhan pengendara membawa barang.

Honda CT125

"Kami menghadirkan model baru New Honda CT125 yang menembus pasar dengan gaya hidup outdoor khas petualangan seri CT. Motor ini sangat populer di Amerika, Jepang, dan Australia sejak 1960-an dan menjadi legenda yang hidup sampai sekarang. Pada hari ini, konsumen Thailand akan mendapat kesempatan untuk memiliki motor ini," ujar Shigito Kimura selaku Ketua Komite Eksekutif AP Honda Company Limited.

   Baca Juga: Render Triumph 200 cc Bergaya Klasik Terungkap

AP Honda Thailand menjual CT125 di Thailand dengan dua pilihan warna, yakni Red Wing dan Matt Brown. Soal harganya ditawarkan sebesar 84.900 baht atau setara dengan Rp 38 jutaan. Kira-kira kapan model ini akan masuk ke pasar Indonesia ya?

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id