Honda Jawa Barat Berikan Penawaran Khusus untuk Pembelian Genio

Honda Jawa Barat Berikan Penawaran Khusus untuk Pembelian Genio
Rabu, 8 Juli 2020 07:00
Brian

Dealer Honda Jawa Barat di bawah PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan penawaran khusus pada awal Juli 2020 ini. Penawaran tersebut berupa potongan harga untuk setiap pembelian Honda Genio pada Juli 2020 ini. Program ini pun dihadirkan untuk para konsumen yang ingin membayar melalui tunai ataupun kredit.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, dan Logistic DAM mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen. Dengan adanya potongan harga ini, diharapkan dapat memuaskan konsumen yang ingin memiliki motor skutik. Dengan segala spesifikasi dan fiturnya, Genio tentunya sangat cocok sebagai skutik harian.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Model 2020 Dikabarkan Siap Meluncur September

"Layanan ini diberikan sebagai layanan terbaik untuk kepuasan konsumen yang ingin memiliki skutik casual fashionable. Memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, fitur, dan performa, Genio sangat cocok untuk pemakaian harian," ujar Lerri dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Honda Genio

 

Dalam program kali ini, Honda Genio mendapatkan potongan Rp 600 ribu pada setiap pembelian. Skutik ini dipasarkan dalam dua tipe di Indonesia, yakni CBS dan CBS-ISS. Pada varian CS dipasarkan dengan harga Rp 17.875.000 untuk on the road Bandung. Sementara untuk CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 18.275.000 untuk on the road Bandung.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 Diharapkan Meluncur 2021, Basis Produksi Indonesia?

Bagi konsumen yang berminat akan motor ini, dapat langsung mengunjunagi website www.daya-motora.com. Sedangkan jika ada pertanyaan mengenai produk, dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.