Honda Thailand Luncurkan Edisi Terbatas Scoopy Chupa Chups

Honda Thailand Luncurkan Edisi Terbatas Scoopy Chupa Chups
Kamis, 27 Agustus 2020 11:00
Thio Pahlevi

Edisi terbatas dari skutik retro, Scoopy resmi diluncurkan oleh AP Honda Thailand. Skutik ini hadir dengan livery dan grafis merek permen terkenal asal Spanyol, Chupa Chups. Motor ini pun mengusung konsep era budaya pop remaja di tahun 80-an yang penuh dengan kilatan warna.

   Baca Juga: Quartararo Pesimis Bisa Bertarung Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

Secara tampilan, logo Chupa Chups tersemat di beberapa komponen bodi, seperti bagian samping kiri dan kanan serta di bagian depan. Perpaduan ini juga semakin menguatkan kesan klasik dari Scoopy.

Honda Scoopy Chupa Chups Thailand

Honda Scoopy edisi terbatas, seperti dikutip dari GreatBiker, telah tersedia dan siap dipasarkan. Uniknya lagi, pembelian motor ini juga akan mendapatkan helm dengan tema senada serta logo Chupa Chups.

Honda Scoopy Chupa Chups Thailand

Di segi performa, skutik ini masih menggunakan mesin 110 cc, 4-Tak, PGM-FI, serta teknologi eSP (enhanced Smart Power). Sejumlah fitur seperti Idling Stop System dan sistem rem combi brake juga tersedia di skutik ini.

   Baca Juga: Honda Vario 150 Dapatkan Penyegaran, Selisih Hampir Rp 3 Juta

Nah, bagaimana dengan harganya? AP Honda Thailand membanderol motor ini dengan harga rekomendasi sebesar 53.700 baht atau sekitar Rp 25 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

Honda Scoopy Chupa Chups Thailand

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.