Tim Repsol Honda Bercanda Lionel Messi Gantikan Marc Marquez

Tim Repsol Honda Bercanda Lionel Messi Gantikan Marc Marquez

 

Belakangan ini dunia persepakbolaan sedang ramai dengan wacana Lionel Messi yang hendak hengkang dari Barcelona FC. Kejadian tersebut digunakan oleh Tim Repsol Honda untuk sedikit bergurau bahwa pemain bola itu akan menggantikan Marc Marquez. 

Bercandaan ini pertama kali diketahui melalui Twitter Repsol Honda Team di @HRC_MotoGP. Akun resmi tersebut mengunggah foto Lionel Messi menggunakan racing suit milik Tim Repsol Honda. Tentunya ini hanya gurauan semata, mengingat tidak ada keterangan apapun dalam unggahan tersebut.

   Baca Juga: Pengamat MotoGP: Kecepatan KTM Hadiah dari Honda

Uniknya, sang juara dunia Marc Marquez menanggapi unggahan yang dilakukan oleh akun Twitter @HRC_MotoGP itu. Marquez pun menanggapinya dengan candaan yang tidak kalah menarik. Dirinya menyebutkan bahwa saat ini Honda sudah menemukan pengganti terbaik selama dirinya memulihkan cedera.

Messi Repsol Honda

"Tim Repsol Honda telah menemukan pengganti yang baik selama saya memulihkan cedera saya. Tolong jaga dengan baik motor Honda saya," cuit Marc Marquez di akun Twitter pribadinya @marcmarquez93 kemarin, Rabu (26/8).

   Baca Juga: Pembalap Pabrikan KTM Sebut Balapan Musim Ini Cukup Gila

Seperti diketahui saat ini Marc Marquez tengah menjalani pemulihan setelah kecelakaannya di MotoGP Jerez pada seri pembuka. Sang juara dunia ini telah absen beberapa seri MotoGP 2020, mulai dari Andalucia hingga Styria pekan lalu. Saat ini posisinya digantikan oleh pembalap tes, yakni Stefan Bradl.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id