Honda Yakin All New Scoopy Bisa Laku 70 Ribu Unit Sebulan!

Honda Yakin All New Scoopy Bisa Laku 70 Ribu Unit Sebulan!
Kamis, 12 November 2020 07:00
Brian

All New Scoopy secara resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia pada Selasa (10/11) kemarin. Generasi kelima skutik bergaya ini mendapatkan sejumlah ubahan baik dari sisi mesin dan rangka. Sementara dari sisi fitur, skutik 110 cc itu juga mendapatkan peningkatan.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM menyebutkan bahwa pihaknya percaya diri untuk menjual All New Scoopy. Meskipun di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan penjualan yang sedang jatuh. Harapanya, produk skutik baru dapat menggerakkan penjualan AHM.

All New Honda Scoopy

 

"Kami harapkan dapat menggerakkan pasar dan diterima konsumen. Sehingga dapat menggerakkan penjualan kami bersama," ujar Thomas pada peluncuran All New Scoopy secara virtual.

   Baca Juga: Dijual Rp 155 Juta, Apa Saja yang Ditawarkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition?

Pada saat yang sama Keichi Yesuda selaku President Director PT AHM menyebutkan target penjualan All New Scoopy. Dirinya mentargetkan penjualan skutik 110 cc tersebut mampu mencapai 800 ribu dalam satu tahun. Hal ini didasari oleh kontribusinya di generasi yang lama mampu mencapai 30 persen total penjualan.

All New Honda Scoopy

 

"Terkait dengan target Honda Scoopy, kami harapkan dapat menggerakkan pasar dan konsumen dan penjualan kami di tahun depan. Target itu 700 ribu unit sampai 800 ribu unit satu tahun. Atau 60 ribu sampai 70 ribu per bulannya," ujar Keichi Yesuda dalam kesempatan yang sama.

   Baca Juga: Honda Beri Penyegaran Pada CB125R Model 2021

Sebagai tambahan informasi, saat ini All New Honda Scoopy dipasarkan dalam harga Rp 19,9 juta untuk varian Sporty dan Fashion. Kemudian pada varian Stylish dan Prestige yang dilengkapi Smart Key System, dibanderol dengan harga Rp 20,7 juta. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.