Intip Aksesoris Resmi All New Honda Scoopy, Mulai Rp 85 Ribuan

Intip Aksesoris Resmi All New Honda Scoopy, Mulai Rp 85 Ribuan
Senin, 16 November 2020 10:00
Brian

All New Honda Scoopy resmi mengaspal untuk pasar Indonesia sejak Selasa (10/11) yang lalu. Seperti biasanya, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung menghadirkan aksesoris resmi untuk skutik itu. Aksesoris yang dihadirkan pun cukup beragam, apa saja yang ditawarkan?

Secara total terdapat delapan komponen aksesoris resmi All New Honda Scoopy. Komponen aksesoris yang disediakan pun cukup beragam, mulai dari lis lampu, hingga kulit jok. Komponen-komponen ini dinamakan sebagai Honda Genuine Accessories yang tersedia di dealer-dealer resmi.

Aksesoris Resmi All New Honda Scoopy

 

Komponen aksesoris All New Honda Scoopy paling murah adalah Garnish air cleaner yang dipasangkan di box saringan udara. Komponen ini memiliki warna krom yang mengkilap sehinga memberikan tampilan mewah. Harganya pun cukup menarik yakni hanya Rp 85 ribu saja.

   Baca Juga: Honda Beri Pembaruan pada CB1000R 2021, Apa Saja yang Ditawarkan?

Selain itu, komponen aksesoris paling murah juga hadir pada Garnish Fan Cover. Sama seperti komponen sebelumnya, aksesoris ini juga memberikan tampilan krom pada kipas. Harganya pun sama, yakni dibanderol dengan nilai Rp 85 ribu.

Aksesoris Resmi All New Honda Scoopy

 

Sedangkan untuk komponen aksesoris All New Honda Scoopy terdapat pada panel step floor. Komponen ini memberikan lapisan tambahan berwarna silver pada bagian dek motor. Harganya sendiri cukup tinggi yakni mencapai Rp 290 ribu.

   Baca Juga: First Ride: Skutik Roda Tiga Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance

Semua komponen tersebut merupakan harga eceran tertinggi pada November 2020. Soal pemasangannya, bisa langsung dilakukan di dealer sehingga tidak perlu memasangkan sendiri. Pemasangan aksesoris resmi Honda ini pun tidak menggugurkan garansi motor.

Berikut daftar harga aksesoris resmi All New Honda Scoopy. Daftar harga didapatkan berdasarkan situs Dealer Jakarta-Tangerang Wahana Honda.

1. Garnish Air Cleaner Rp 85.000
2. Garnish Cover Muffler Rp 158.000
3. Panel Step Floor Rp 290.000
4. Seat Cover Rp 168.000
5. Garnish Fan Cover Rp 85.000
6. Garnish Tail Light Rp 140.000
7. Garnish Headlight Rp 140.000
8. Garnish Panel Meter Rp 125.000

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.